Jumat, 28 September 2012

Tulisan Pertama

Tulisan Pertama
Ini adalah tulisan pertama saya, saya ga tau harus mau cerita tentang apa, tapi menurut para master blog jika tidak kekurangan bahan postingan tulislah yang anda rasakan sekarang ini, jika tidak ada tulis keinginan anda pada masa yang akan datang. dan masih banyak lagi saran - saran yang lain.

mungkin akan lebih bagus jika menulis tentang diri saya.
Nama saya ahmad tahirkz, biasa dipanggil tahirkz saya tinggal didaerah yang sangat terpencil diwilayah negara indonesia. yaitu sultra, tapi bukan di ibukota sultra itu sendiri melainkan dikabupatenya lagi, yaitu kabupaten muna. sekali lagi bukan dikotanya.

saya ga tau blog saya ini mau didedikasikan untuk apa. saya hanya mau belajar menulis, jika ada yang kesasar di blog saya ini, mohon dimengerti tulisanya tidak jelas arah dan maksudnya. tapi saya hanya ingin menulis.

terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar