Sabtu, 29 September 2012

Memasang iklan berdampingan

Memasang iklan berdampingan di blog
Capek mutar-mutar di dunia maya, membaca tutorial blog, akhirnya aku tertarik pada postingan cara memasang iklan berdampingan. Saya pun segera mencoba, awalnya ga berhasil banyak kali aku coba banyak yang tidak berhasil. ternyata infonya ada yang kurang jelas bagi saya.

Capek ngutak ngatik HTML akhirnya berhasil juga deh aku pasang, ternyata gampang klu udah berhasil masang. Dapat ilmu lagi yang bermanfaat tentang memasang iklan berdampingan kayak saya ini. Ini semua berawal dari ngutak ngatik HTML blog saya ini.

Udah banyak yang posting tentang cara ini, jadi aku ga mau posting tentang ini. saya hanya menulis kesenangan saya. bagi para master ini merupakan hal biasa tapi bagi saya ini sangat luar biasa. Saya tertarik dengan memasang iklan berdampingan ini udah lama cuma saya kurang tertarik tuk memasangnya. Supaya bisa berhasil anda memasang iklan seperti saya ini anda harus melakukan encoder pada kode iklan anda. 

Saya ingin semua tutorial blog yang diposting oleh para master akan saya coba di blog saya ini.
Wassalam..

2 komentar: