Senin, 28 Januari 2013

Iklan PTC Yang Saya Ikuti

Saya ikut PTC ini karena udah bosan main internetan, khususnya FB, Main game, baca-baca berita di internet dan lain-lain. Sampai akhirnya saya ketemu postingan yang memuat tentang PTC. Setelah saya baca akhirnya saya pun pengen untuk ikutan, tidak ada salahnya untuk mencoba. PTC itu sendiri singkatan dari Paid To Clik, artinya kita mengklik imbalannya di bayar. Bayaranya pun sangat sedikit, tetapi ada pepatah sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukti. Saya pada awalnya kurang percaya dengan hal-hal yang beginian. Namun karena mencoba adalah hal yang biasa dan tidak merugikan apa salahnya jika kita tidak coba. Ikut PTC tidak memakan biaya apapun bagi saya. Karena ada teman saya punya warnet dan diwarnet itu tempat kita nongkrong. Makanya di atas tadi saya bilang bosan main fb, main game di internet dan lain-lainya, karena terlalu sering nongkrong di warnet.

Berikut ini adalah beberapa PTC yang saya ikuti :

1.  ClicSense



Klik Baner di atas Atau Klik disini untuk mendaftar.

2.  ProBux



Klik Baner di atas Atau Klik disini untuk mendaftar.

3.  NeoBux



Klik Baner di atas Atau Klik disini untuk mendaftar.

4.  bucks4shares.com



Klik Baner di atas Atau Klik disini untuk mendaftar.

Itulah beberapa PTC yang saya ikuti. Jika ada yang mau ikutan juga silahkan klik baner-baner diatas. Jika ada PTC yang scam diantara PTC di atas mohon juga di informasikan.

3 komentar:

  1. PTC ya, sudah ikut IDBlognetwork, disitu ada ptcnya.

    BalasHapus
  2. wah ente ikut empat gan? ane juga pernah si, tapi begitu melihat hasilnya ga seberapa. susah djuga gan. mungkin kalau ente tau tehniknya, itu lebih untung kali ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang benar gan susah, tapi saya hanya mw tes sja betul2 membayar ato tidak.
      lagian banyak PTC scam, tapi klu kita milih2 yang terpercaya dan melakukan investasi lumayan gan hasilnya..

      Hapus